Selasa, 07 Mei 2013

Majapahit Travel Fair 2013


Majapahit Travel Fair (MTF) merupakan peluang yang paling besar bagi para pengusaha perjalanan dan industri pariwisata guna memasarkan objek wisata di Jawa Timur dan Indonesia.   MTF ini diadakan setiap tahun dengan tujuan utama memberikan peluang usaha bagi perjalanan dan industri pariwisata untuk memasarkan objek wisata di Jawa Timur, wisata hotel, lingkungan alam, dan warisan budaya.   

Kegiatan utama acara ini termasuk "Table-Top Business Meeting" antara pembeli dan penjual (Travex), seminar setengah hari dan Pameran  di mana penjual dan peserta pameran menampilkan produk - produk  mereka. . MTF 2013 akan diadakan pada tanggal 16 - 19, 2013 di Grand City Convex, Surabaya. Pemerintah Provinsi  Jawa Timur sendiri  juga mengadakan Jawa Timur Festival Tari Tradisional.
Sesi Bursa Wisata diadakan secara tertutup dengan format Tabel-Top antara pembeli dan penjual perjalanan dan industri pariwisata.yang akan  diatur oleh Panitia MTF 2013. 

Para peserta pameran adalah operator wisata dan perwakilan tujuan wisata dari Jawa Timur dan tujuan lain di Indonesia. Acara MTF  terbuka untuk umum dari tanggal 16 - 19, 2013.  di Exhibition Hall Grand City Convex, Jl. Gubeng Pojok, Surabaya.

Posted By : Lensa Surabaya
News Source : Humas Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar