Sabtu, 11 Mei 2013

Motivasi Dan Lambat Cair Beasiswa Bidikmisi, Sulitkan Mahasiswa Penerima......?

Ir Amelia Naim Indrajaya MBA dari Universitas Indonesia Jakarta.
 Ir Amelia Naim Indrajaya MBA langsung memotivasi para mahasiswa dengan mengatakan bahwa penerima beasiswa bidik misi merupakan calon insan  unggul dan mulia. Disampaikan bahwa Alquran menggambarkan manusia unggul dapat dihasilkan saat kita dapat merubah program-program negatif dalam alam bawah sadar menjadi program positif yang menghasilkan kekuatan doa yang selaras dengan doa positif yang kita lafazkan setiap hari. 
Lebih lanjut dikatakan   “Keadaan boleh sama tetapi yang menentukan keberhasilan adalah pola pikir sehingga harus selalu berpikir positif,” 
Kegiatan seminar semacam ini sah-sah saja, namun demikian bagaimana dengan pendistribusian uang saku sudahkah tepat waktu sesuai yang diharapkan.....?

Sebut saja Melati (nama samaran) salah satu mahasiswi asal Purwokerto penerima beasiswa program Bidik Misi anak dari pedagang keliling yang kebetulan diterima di Fakultas Ekonomi, mengatakan " Kendala yang sering dihadapi teman-teman penerima
 
Para mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia. dan  Mendikbud  M.Nuh saat Sidak Mahasiswa Penerima Bidik Misi ( Foto Doc )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar