Minggu, 12 Mei 2013

MTF Ajang Promosi Pariwisata Terbesar Jawa Timur Segera Di Gelar




Majapahit Travel Fair (MTF) merupakan peluang yang paling besar bagi para pengusaha perjalanan dan industri pariwisata guna memasarkan objek wisata di Jawa Timur dan Indonesia.     
Kegiatan utama acara ini termasuk "Table-Top Business Meeting" antara pembeli dan penjual (Travex), seminar setengah hari,  Jawa Timur Festival Tari Tradisional. dan Pameran  di mana penjual dan peserta pameran menampilkan produk – produk  mereka. . 

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur Jarianto  menjelaskan “Ada sebanyak 765 potensi objek wisata di Jawa Timur, satu sama lain hampir mirip. Mulai dari Pacitan maupun Banyuwangi.

Majapahit Travel Fair  sebagai ajang promosi besar-besaran yang dilakukan oleh pemda provinsi Jawa Timur,” ujarnya
.
Dia menjelaskan Majapahit Travel Fair merupakan event tahunan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Surabaya. Pada acara tersebut juga akan dipromosikan berbagai lokasi wisata dan promosi hotel.
Para peserta pameran adalah operator wisata dan perwakilan tujuan wisata dari Jawa Timur dan tujuan lain di Indonesia. Acara MTF  terbuka untuk umum dari tanggal 16 - 19, 2013.  di Exhibition Hall Grand City Convex, Jl. Gubeng Pojok, Surabaya. (Cok Santoso)

Posted By : Lensa Surabaya
News Source : Humas Dinas Pariwisata Provinsi Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar