Minggu, 05 Mei 2013

SBY Dan Keindahan Alam Indonesia


Indonesia menyimpan banyak keindahan, salah satunya momen matahari terbit di kawasan Kaldera Bromo, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur

Tak terkecuali rombongan Presiden SBY dan Ibu Ani menyaksikan keindahan alam ini pada Minggu (5/5) pagi. Sunrise di sini merupakan salah satu yang tercantik di duniia.Tak heran bila banyak turis manca negara dan domestik berdatangan di puncak gunung Bromo yang terletak di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur ini, selain keindahan alamnya masyarakat Tenggerpun terkenal ramah dan bersahaja. 

Sehari sebelumnya, Presiden berdialog dengan 600 pelaku wisata di kawasan tersebut, dari dialog ini masyarakat pelaku wisata,  minta pada SBY untuk pembenahan infrastruktur. 
Matacis, seorang pelaku wisata berusia 50 tahun, menyampaikan ide tentang pembangunan dan pembenahan infrastruktur di sekitar Taman Nasional (TN) Bromo Tengger Semeru.
"Mengingat Gunung Bromo yang sudah dikenal oleh masyarakat internasional, kami mengharapkan adanya bantuan untuk infrastruktur "..
.  
Usai menikmati keindahan matahari terbit di kawasan Kaldera Bromo, Presiden SBY dan Ibu Ani  menyempatkan meninjau pedagang kerajinan di kawasan Kaldera Bromo, Probolinggo, Jatim, Minggu (5/5) pagi itu.(Cok Santoso)
Posted By : Lensa Surabaya TV Online
News Source :Situs Web Resmi Presiden Republik Indonesia - Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono

Photo :  Presiden SBY dan Ibu Ani menyaksikan momen matahari terbit dari Panjakan di kawasan Kaldera Bromo, Probolinggo,  Presiden SBY dan Ibu Ani menyalami wisatawan domestik dan asing yang berebut minta foto bersama, di kawasan Kaldera Bromo, Probolinggo, Jatim. Presiden SBY dan Ibu Ani meninjau pedagang kerajinan di kawasan Kaldera Bromo, Probolinggo, Jatim, Minggu (5/5) pagi. (foto: abror/presidenri.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar