Minggu, 12 Mei 2013

Terkait Penyitaan Mobil Oleh KPK Vitalia Sesha Ajukan Keberatan






Teman dekat tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Vitalia Shesa, akan mengajukan keberatan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keberatan itu terkait penyitaan mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah senilai Rp 70 juta miliknya yang diberikan tersangka kasus suap daging sapi impor, Ahmad Fathanah.

 Dalam wawancara dengan TV One, Rabu (8/5), perempuan yang berprofesi sebagai model majalah pria dewasa itu mengakui diberi mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard–yang harganya diperkirakan Rp70 juta– oleh Fathanah.
Vitalia adalah seorang model profesional yang kerap menjadi model majalah-majalah dewasa. Ayahnya dari Makassar dan ibunya dari Jakarta.

Melalui kuasa hukumnya, Windu Wijaya, Vita menyatakan, dia sama sekali tak terlibat dalam kasus korupsi atau pencucian uang. Vita mengaku hanya memiliki hubungan teman biasa dengan Fathanah.
"Kami akan ajukan keberatan pada KPK terkait penyitaan mobil. Vita tak terlibat dalam kasus korupsi atau pencucian uang. Hubungan dengan Fathanah hanya teman. Saya ingin mengimbau pada KPK jangan menindak hukum dengan melanggar hukum," kata Windu di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut Windu mengatakan, pihaknya mendukung kinerja KPK dalam memberantas korupsi. Dia menyatakan kliennya tidak ada niat untuk menyembunyikan apapun.
"Kita dukung KPK. Klien kami tidak ada niat untuk menyembunyikan. Klien kami tidak meminta atau merayu, tapi juga tidak menolak," ujarnya.

Vita tiba-tiba disebut dalam pusaran kasus Ahmad Fathanah dan dalam penyidikan  Komisi Pemberantasan Korupsi. Uang yang diduga hasil korupsi Ahmad Fathanah dalam kasus suap impor daging sapi diduga mengalir juga ke Vitalia.

Dalam penyidikan TPPU terhadap Fathanah, KPK kembali menyita Honda Freed, gelang Hermes, dan jam tangan Rolex. Barang-barang itu diberikan Fathanah kepada Tri Kurnia Puspita. ”Yang bersangkutan mengaku teman AF,” kata Johan.

Posted By : Lensa Jakarta
News Source :  Humas KPK / Populer World.com
Photo : Foto Hot dan Seksi Vitalia Sesha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar